Monday, January 11, 2016

rumah sederhana 2016

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Saya pikir kita membutuhkan ide-ide tentang kesehatan yang mengingatkan orang dari fakta kunci, yaitu, bahwa situasi pasif tidak efektif, diinginkan, pelindung atau bermanfaat sebagai negara yang diperoleh dinamis kesehatan. Kita semua harus menyadari bahwa kesehatan statis, default pengaturan yang Anda dapatkan hanya ada dan melakukan apa-apa khusus untuk meningkatkan kesehatan, dapat dan harus diperkuat dan didorong.

Mempekerjakan istilah seperti kesehatan yang diperoleh mungkin mengingatkan orang bahwa kesehatan bisa jauh lebih dari non-penyakit. Kesehatan jangka diperoleh dapat sinyal ketersediaan tingkat yang lebih kaya dari kesejahteraan. Hal ini dapat mengingatkan semua orang bahwa kesehatan yang terbaik adalah lebih dari kondisi statis. Kesehatan adalah keadaan dinamis; itu akan lebih baik dengan usaha, lebih buruk jika diabaikan.

Kesehatan yang diperoleh merupakan standar kesehatan yang lebih tinggi. Kesehatan yang diperoleh lebih ambisius dan lebih konsisten dengan pola pikir kesehatan nyata dan gaya hidup dari norma saat ini kesehatan sebagai non-penyakit.

Bayangkan sebuah negara di mana setiap orang memiliki mobil mewah bertenaga tinggi - mereka biaya apa-apa dan mudah diganti. Di negara mitos ini, semua orang mendapat perawatan gratis unlimited medis yang berkualitas tinggi, ditambah semua obat yang mereka butuhkan ditambah ada tim yang sangat terampil trauma didirikan di setiap persimpangan. Masalahnya adalah, orang-orang di negara mitos ini dapat melakukan apapun yang mereka suka - tidak ada hukum yang mengatur keselamatan auto. Semua orang mendorong cara di atas batas kecepatan, tidak ada yang memakai sabuk pengaman, tidak ada kantong udara dan tidak ada tanda-tanda berhenti, sinyal lalu lintas atau aturan jalan. Satu hal lagi - rem belum ditemukan belum.
Interpretasi dari Fable

Dalam beberapa bulan terakhir kita telah melihat banyak aturan Reformasi Kesehatan dan peraturan yang diperkenalkan oleh Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia. Setiap kali itu terjadi, media akan terus itu dan segala macam artikel yang ditulis di Wall Street Journal, New York Times, dan program berita jaringan TV membicarakannya. Semua analis mulai berbicara tentang pro dan kontra, dan apa artinya untuk bisnis dan individu.

Masalahnya dengan hal ini adalah, banyak kali seorang penulis memandang peraturan, dan menulis sepotong tentang hal itu. Kemudian penulis lain mulai menggunakan potongan dari artikel pertama dan menulis ulang bagian-bagian sesuai artikel mereka. Pada saat informasi akan didistribusikan secara luas, peraturan yang sebenarnya dan aturan mendapatkan tertiup angin, dan apa yang benar-benar muncul di media kadang-kadang hanya tidak benar-benar mewakili realitas apa peraturan katakan.

Ada banyak kesalahpahaman tentang apa yang terjadi dengan ObamaCare, dan salah satu hal yang saya perhatikan dalam diskusi dengan klien, adalah bahwa ada sebuah set yang mendasari mitos bahwa orang-orang telah mengambil tentang reformasi perawatan kesehatan yang hanya tidak benar. Tapi karena semua yang mereka dengar di media, orang percaya mitos ini sebenarnya benar.

Hari ini kita akan berbicara tentang tiga mitos yang saya dengar yang paling umum. Tidak semua orang percaya mitos ini, tapi cukup lakukan, dan lain-lain tidak yakin apa yang harus percaya, sehingga menjamin menghilangkan mitos ini sekarang.

Yang pertama adalah bahwa reformasi perawatan kesehatan hanya mempengaruhi orang-orang yang tidak diasuransikan. Yang kedua adalah bahwa manfaat Medicare dan program Medicare tidak akan terpengaruh oleh reformasi perawatan kesehatan. Dan kemudian yang terakhir adalah bahwa reformasi perawatan kesehatan akan mengurangi biaya kesehatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : rumah sederhana 2016

0 comments:

Post a Comment